Phobia

Jumat, 29 Oktober 2010

Gunadarma University

Jenis layanan yang ada pada gunadarma university :


BAAK online, SAP, UG warta warga, UG community, virtual class, ILAB, UG open courseware, studentsite, UG pedia, staffsite, BAPSI, UG hotzone map, UG one the press, HELPDESK, library, career, e-learning, seminar.

Penjelasan tentang layanan-layanan yang ada di gunadarma university :

· BAAK : tempat semua informasi.

· Studentsite : tempat kita bisa mencari info tentang jadwal-jadwal kuliah dan tentang kuliah yang mata kuliahnya softskill.

· Wartawarga : tempat kita menulis tentang apa saja yang terpenting tidak yang aneh-aneh.

· Staffsite : tempat kita bias berkomunikasi dengan dosen-dosen.

· Library : tempat mencari kebutuhan buku-buku yang diperlukan mahasiswa.

· Carrer : tempat kita mendapatkan info tentang lowongan kerja dengan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan universitas gunadarma.

· E_learning : pembelajaran jarak jauh.

· SAP : daftar mata kuliah sampai semester akhir.

· ILAB : tempat kita melakukan praktikum secara mandiri, tidak dibantu siapapun.

· Helpdesk : tempat kita meminta bantuan apabila kita mengalami problem tentang studentsite dll.

· BAPSI : meningkatkan kualitas dari universitas, yang membantu rector.

· Community : gabungan dari alumni, mahasiswa sampai dosen untuk berbagi cerita.

· Seminar : tempat kita mengetahui seminar-seminar yang ada dikampus gunadarma.

Keunggulan layanan tersebut :

· BAAK : bagus karena tempat semua info disitu.

· Studentsite : sangat bagus karena mahasiswa sangat membutuhkan itu, bukan hanya sebagai kuliah softskill tapi buat info-info yang lain.

· Wartawarga : kita bisa mengembangkan kreatifitas kita dalam hal tulisan.

· Staffsite : kita bisa saling mengenal dengan dosen, karena kita sangat butuh itu.

· Library : dapat membantu mahasiswa lebih mudah mencari buku yang diperlukan.

· Carrer : sangat bagus untuk mahasiswa yang ingin bekerja.

· E-learning : sangat bagus karena mempermudah mahasiwa untuk dapat belajar, juga bisa mempermudah pelaksanaan belajar karena tidak perlu dating kekampus.

· SAP : kita bisa mengatur mata kuliah kita sesuai dengan jadual-jadual di SAP.

· ILAB : membuat mahasiswa jadi mandiri dan bisa bertanggung jawab dengan dirinya sendiri.

· Helpdesk : mempermudah mahasiwa meminta bantuan apabila mengalami kesulitan pada data pribadinya seperti studentsite dll.

· BAPSI : dapat membuat kampus jadi lebih bagus karena adanya peningkatan kualitas dan sarana-sarana.

· Community : mempererat hubungan antara alumni, mahasiswa dan dosen.

· Seminar : sangat bagus karena seminar sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka.

Alamat URL(Link) layanan gunadarma university

http://studentsite.gunadarma.ac.id

http://wartawarga.gunadarma.ac.id

http://staffsite.gunadarma.ac.id

http://library.gunadarma.ac.id

http://carrer.gunadarma.ac.id

http://elearning.gunadarma.ac.id

http://sap.gunadarma.ac.id

http://ilab.gunadarma.ac.id

http://helpdesk.gunadarma.ac.id

http://bapsi.gunadarma.ac.id

http://community.gunadarma.ac.id

sumber :

http://ryzalraster.blogspot.com/2010/10/tulisan.html

1 komentar:

bianconeri mengatakan...

saya cuma mau komen yg Ilab masak praktikum sendiri tanpa ada pembimbing atau asdos gtu jadinya mhsiswanya bsa sesukanya......

www.uad.ac.id