Jenis layanan yang ada pada gunadarma university :
BAAK online, SAP, UG warta warga, UG community, virtual class, ILAB, UG open courseware, studentsite, UG pedia, staffsite, BAPSI, UG hotzone map, UG one the press, HELPDESK, library, career, e-learning, seminar.
Penjelasan tentang layanan-layanan yang ada di gunadarma university :
· BAAK : tempat semua informasi.
· Studentsite : tempat kita bisa mencari info tentang jadwal-jadwal kuliah dan tentang kuliah yang mata kuliahnya softskill.
· Wartawarga : tempat kita menulis tentang apa saja yang terpenting tidak yang aneh-aneh.
· Staffsite : tempat kita bias berkomunikasi dengan dosen-dosen.
· Library : tempat mencari kebutuhan buku-buku yang diperlukan mahasiswa.
· Carrer : tempat kita mendapatkan info tentang lowongan kerja dengan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan universitas gunadarma.
· E_learning : pembelajaran jarak jauh.
· SAP : daftar mata kuliah sampai semester akhir.
· ILAB : tempat kita melakukan praktikum secara mandiri, tidak dibantu siapapun.
· Helpdesk : tempat kita meminta bantuan apabila kita mengalami problem tentang studentsite dll.
· BAPSI : meningkatkan kualitas dari universitas, yang membantu rector.
· Community : gabungan dari alumni, mahasiswa sampai dosen untuk berbagi cerita.
· Seminar : tempat kita mengetahui seminar-seminar yang ada dikampus gunadarma.
Keunggulan layanan tersebut :
· BAAK : bagus karena tempat semua info disitu.
· Studentsite : sangat bagus karena mahasiswa sangat membutuhkan itu, bukan hanya sebagai kuliah softskill tapi buat info-info yang lain.
· Wartawarga : kita bisa mengembangkan kreatifitas kita dalam hal tulisan.
· Staffsite : kita bisa saling mengenal dengan dosen, karena kita sangat butuh itu.
· Library : dapat membantu mahasiswa lebih mudah mencari buku yang diperlukan.
· Carrer : sangat bagus untuk mahasiswa yang ingin bekerja.
· E-learning : sangat bagus karena mempermudah mahasiwa untuk dapat belajar, juga bisa mempermudah pelaksanaan belajar karena tidak perlu dating kekampus.
· SAP : kita bisa mengatur mata kuliah kita sesuai dengan jadual-jadual di SAP.
· ILAB : membuat mahasiswa jadi mandiri dan bisa bertanggung jawab dengan dirinya sendiri.
· Helpdesk : mempermudah mahasiwa meminta bantuan apabila mengalami kesulitan pada data pribadinya seperti studentsite dll.
· BAPSI : dapat membuat kampus jadi lebih bagus karena adanya peningkatan kualitas dan sarana-sarana.
· Community : mempererat hubungan antara alumni, mahasiswa dan dosen.
· Seminar : sangat bagus karena seminar sangat dibutuhkan mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka.
Alamat URL(Link) layanan gunadarma university
http://studentsite.gunadarma.ac.id
http://wartawarga.gunadarma.ac.id
http://staffsite.gunadarma.ac.id
http://library.gunadarma.ac.id
http://elearning.gunadarma.ac.id
http://helpdesk.gunadarma.ac.id
http://community.gunadarma.ac.id
sumber :
1 komentar:
saya cuma mau komen yg Ilab masak praktikum sendiri tanpa ada pembimbing atau asdos gtu jadinya mhsiswanya bsa sesukanya......
www.uad.ac.id
Posting Komentar